pesugihan islami

  Cukup luangkan waktu 3 menit saja, karena mungkin ini kesempatan Anda untuk mendapatkan kekayaan yang sebenarnya dari bisnis dan usaha Anda.

“Jika  saran Saya terbukti gagal, Saya akan mengembalikan mahar Anda 100%

Selamat datang di PesugihanPutih.com, merupakan sebuah situs yang akan membantu dan membimbing Anda berjalan lurus ke jalan yang tepat untuk menuju kekayaan yang sebenarnya. Karena pada hakekatnya setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.”
Pada halaman ini saya (Ki Kanjeng Kyai) akan menjelaskan kepada Anda sebuah sarana yang akan membantu Anda dalam berbisnis. Sebuah sarana yang akan melancarkan, mengembangkan dan meningkatkan produktivitas bisnis Anda.
.

Apa itu Pesugihan Putih ?

Pesugihan Putih merupakan cara mendapatkan kekayaan yang diinginkan, tanpa harus mengorbankan nyawa seseorang sebagai tumbal, dan tanpa melakukan tirakat dan ritual yang berbau ilmu hitam. Dengan kata lain, pesugihan putih sama halnya dengan pesugihan tanpa tumbal dan kebalikan dari pesugihan hitam yang membutuhkan tumbal dan terikat kontrak. Dalam Pesugihan saya ini, tidak akan pernah ada tumbal dan kontrak kekayaan yang dimiliki. Kekayaan Anda akan tetap utuh dan terjaga. Sehingga penggunanya akan dapat mewariskan apa yang telah ia dapatkan kepada ahli warisnya.
Pesugihan Putih dari Ki Kanjeng Kyai mewajibkan Anda memiliki bisnis. Karena dari bisnis itulah kekayaan akan Anda dapatkan. Sebagaimana Uang tidak akan jatuh ke pangkuan Anda secara tiba-tiba, atau masuk ke rekening Anda tanpa sebab yang logis. Sumber kekayaan Anda jelas dari keuntungan Anda dalam berbisnis. Dalam proses pesugihan ini, Anda akan menggunakan sarana yang disebut Mustika Pesugihan Putih. Merupakan Sarana Spiritual yang dapat membantu Anda mendapatkan kekayaan lebih banyak dalam waktu lebih cepat dari biasanya. Sebagai contoh, saat ini Anda menghasilkan sekian juta rupiah dalam sebulan. Setelah menggunakan Sarana  Mustika Pesugihan Putih, penghasilan Anda akan meningkat berlipat-lipat kali dalam waktu singkat.

Mustika Pesugihan Putih

.

Manfaat Mustika Pesugihan Putih

  • Sebagai sarana untuk memperoleh kekayaan lebih cepat dari biasanya.
  • Pembuka peluang kesuksesan Anda dalam berbisnis.
  • Merupakan pegangan yang aman dari tumbal dan efek samping (negatif).
  • Proses penggunaan mudah tanpa harus melakukan tirakat dan ritual yang berat.
  • Khodam di dalamnya akan memberikan firasat kepada Anda agar dapat lebih berhati-hati dalam menentukan langkah bisnis.
  • Sebagai pemimpin bisnis, Anda akan memperoleh aura kewibawaan dan karisma sebagai leader.
  • Menjadikan karyawan Anda lebih patuh dan menghormati Anda.
  • Memudahkan Anda dalam negosisasi dengan partner atau pembeli.
  • Khodam putih dalam mustika ini akan mendatangkan kepada Anda rekan bisnis yang menjanjikan.
  • Menjauhkan Anda dari kerugian yang berlebih.
  • Memberikan Anda berbagai ide-ide segar dalam pengembangan bisnis.
  • Energi positif dari mustika ini akan menetralisir dan menangkal berbagai macam energi negatif di lingkungan bisnis Anda.
  • Selain itu, juga akan memberikan aura nyaman sehingga karyawan Anda dapat bekerja lebih maksimal.
  • Melindungi Anda dari serangan atau gangguan baik itu ghaib ataupun ndohir  yang akan mencelakai Anda dan bisnis Anda.
.

Mahar Untuk Mendapatkan Mustika Pesugihan Putih

Mustika Pesugihan PutihMahar untuk mendapatkan Mustika Pesugihan ini sebesar 2.000.000. Mahar tersebut merupakan akad untuk mendapatkan keberkahan manfaat serta keikhlasan dari pemberi ijazah/benda bertuah (yaitu Ki Kanjeng Kyai) kepada orang yang hendak menerima dan hendak memanfaatkan ijazah/benda bertuah tersebut (yaitu Anda). Dibanding manfaat yang akan dapatkan mahar tersebut tidaklah berarti apa-apa. Terlebih lagi, mahar ini sudah termasuk biaya kirim ke seluruh Indonesia jika Anda memaharnya dengan Jarak Jauh.
.

Dosakah Memakai Sarana Pesugihan Putih?

Pesugihan Putih – Sebagian orang pasti beranggapan negatif ketika mendengar sebuah kata “Pesugihan”. Secara tidak sadar anggapan mereka langsung tertuju kepada hal-hal yang berbau pemujaan setan, yang dilakukan guna mendapatkan kekayaan yang melimpah dengan mengorbankan nyawa keluarga atau orang lain sebagai tumbal. Apakah itu salah, saya menjawab “Tidak”.  Karena memang ada pesugihan semacam itu, pesugihan hitam yang sangat gelap dengan gemerlap janji-janji yang dibayar dengan sebuah tumbal korban nyawa.
Mustika Pesugihan PutihBerbeda dengan pesugihan tersebut (pesugihan hitam yang menekankan tumbal), Menurut saya sarana ini lebih pantas dan manusiawi untuk digunakan. Memang pesugihan ini sama menggunakan jasa bantuan makhluk ghaib berupa khodam, namun kembali saya garis bawahi bahwa Khodam yang saya gunakan adalah Khodam Putih. Khodam yang pada dasarnya tidak memiliki sifat jahat apa lagi mencelakai. Khodam yang memang memiliki tujuan untuk membantu sesama umat Tuhan, semata-mata untuk berjalan di jalan Tuhan, bukan untuk tumbal atau imbalan lainnya.
Selain itu, Pesugihan ini hanyalah sarana. Sarana yang membantu Anda mendapatkan kekayaan yang sebenarnya ( dalam ruang lingkup halal). Bukan kekayaan yang tiba-tiba tanpa harus melakukan apapun. Pesugihan Putih tetap menganjurkan Anda bekerja mencari nafkah. Namun jalan Anda mencari nafkah akan lebih mudah dan ringan.
Saya yakin Anda dapat memahami makna dari Pesugihan Putih di dalam tulisan ini. Jadi jangan sekali-kali Anda bermain dengan pesugihan yang memakan tumbal atau korban nyawa. Usaha Batin macam apa yang mengorbankan orang yang disayangi, apakah yang didapatkan sesuai dengan apa yang dikorbankan? Itu sangat tidak saya anjurkan, karena itu sama saja merusak kehidupan Anda di nantinya.
Di dalam tuah Pesugihan Putih ini dibagi berdasarkan bidang profesi yang berbeda-beda Hal ini bertujuan untuk penentuan arah atau pemfokusan manfaat tuah. Karena tuah yang terfokus lebih maksimal manfaatnya daripada yang bersifat umum. Jadi sebelum Anda memahar Mustika Pesugihan Putih ini, tentukan bidang bisnis yang akan Anda jalani.
Jika Anda berminat untuk mendapatkan Mustika Pesugihan Putih dari Ki Kanjeng Kyai ini, silahkan melakukan proses pemesanan dengan menghubungi Customer Service di 0853-9899-6887 (via call, sms, whatsapp)
atau dengan mengeklik link di bawah ini.
.

Dapatkan berbagai macam Ilmu Spiritual GRATIS dari Ki Kanjeng Kyai


Informasi Mengenai Pesugihan Putih yang Wajib Anda Baca.